Pages

Subscribe:

Selasa, 01 Juni 2010

3D Chat Messenger Club Cooee

Club Cooee

ini dia nih yg di tunggu-tunggu chating langsung sambil bertatap muka, dengan 3D avatar. pokoknya seru banget gak kalah sama messenger yang lain dech. kamu bisa nonton video, dengar radio dan masih banyak lagi... kamu bisa langsung register ke Club Cooee.

Apa itu Club Cooee?



Club Cooeeadalah Virtual 3D berbasis klien Messenger yang membuatmu bisa chatting dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kamu juga dapat mengundang teman-temanmu yang lain dengan menginvite mereka dari email. Hanya dengan mendownload 3MB chatworld client, kamu dapat chatting di aplikasi yang menyerupai dunia nyata.

Sebenarnya aplikasi seperti ini udah lama ada di game-game online. Hanya saja CC lebih menitikberatkan pada chatting dan bukan permainan belaka. Namun, cara-cara yang digunakan dalam club cooe ini ngga jauh berbeda dengan game online, karena dengan bergabung di dalamnya kita bisa mengumpulkan point yang disebut dengan CC (singkatan dari Cooee Cash) dan CP (Cooee Point). Jadi dengan mengajak teman-teman yang belum bergabung dan meng add para pengguna CC lainnya, poinmu akan terus bertambah.

Lalu ketika memiliki banyak CC/CP, poin-poin itu bisa digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan. Seperti baju, sepatu, celana, tas, dan berbagai aksesoris dan aplikasi lain yang disediakan untuk membuatmu penampilanmu lebih menarik.


Layaknya aplikasi IM lainnya di Club Cooee juga terdapat Room yaitu ruangan virtual tempat mengobrol dengan teman-teman. Bedanya, di Club Cooee roomnya lebih real, karena benar-benar berbentuk seperti ruangan rumah dimana pemilik kamar bisa menambahkan item atau mendekorasinya dengan segala macam perabotan rumah tangga. Perabotan tersebut dapat dibeli menggunakan CC atau CP. Selain room pribadi juga ada global room yang disebut dengan International Lobby, room regional, cafe/bar, atau tempat-tempat umum lainnya. Keren kan??



Cara REGISTRASI klik Club Cooee

Tidak ada komentar: